Al Gore terus bekerja untuk global warming

Sudah beberapa kali saya mendapat email dari Al Gore untuk minta dukungan dalam upaya meningkatkan kepedulian tentang global warming. Sebelum konferensi UNFCCC di Bali, Desember 2007, beberapa email Al Gore sudah saya balas termasuk bergabung dalam “Alliance for Climate Protection” yang digagas oleh Al Gore. Kini Al Gore mentargetkan dukungan dari sejuta orang sampai April 2008 yang bergabung dalam gerakan itu.

Sejauh ini menurut data, sudah ada lebih kurang 900 ribu individu yang bergabung dalam aliansi perlindungan iklim tersebut. Target 1 juta orang sampai April merupakan upaya memperbesar gerakan sehingga langkah-langkah perlindungan iklim mendapat dukungan semua pihak. Bagi anda yang membaca posting ini, diajak untuk bergabung dalam aliansi itu dengan mengisi formulir ini dan mengirimkannya sebagai mana diminta.

Silahkan anda isi formulir dan cantumkan petisi yang ingin anda sampaikan. Sangat berharga bila anda ikut mendukung aliansi perlindungan iklim yang dimotori oleh Al Gore dan kawan-kawan. Kalau yang lain sudah, kini giliran anda ikut membantu. Ketika anda bergabung, target satu juta akan semakin dekat untuk dicapai. Lagipula, tidak ada ruginya ikut bergabung dengan mengisi formulir itu. Pengisian itu hanya memerlukan beberapa menit dari waktu anda.

Alliance for Climate Protection dibentuk untuk mendukung upaya perlindungan iklim secara global. Mengapa anda tidak ikut bergabung. Silahkan sebar luaskan informasi ini kepada orang lain yang mungkin tergerak ingin mendukung. Terimakasih.

2 thoughts on “Al Gore terus bekerja untuk global warming

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s