Korban Jagal Jombang bisa lebih 11 orang

Tidak ada kata yang pas untuk menggambarkan kesadisan Ryan, Jagal Jombang, dia brutal, berdarah dingin, tidak berperi kemanusiaan. Bagaimana tidak, sampai kemarin sudah 11 jenazah yang diketemukan yang semuanya dibunuh Ryan. Satu di Jakarta, Heri Santoso, dan sepuluh di Jombang. Bukan tidak mungkin, masih ada korban lainnya. Biadab sungguh…

Yang paling mengherankan dari Ryan, adalah ekspresnya saat menunjukkan lokasi mayat yang dia kuburkan. Wajahnya tampak tenang-tenang saja, seolah menunjukkan hal yang biasa, tidak terlihat rasa sesal dari raut wajahnya. Pembunuh berdarah dingin itu seolah tidak peduli, bahwa orang-orang yang dia bunuh adalah mahluk Tuhan yang punya keluarga. Ryan seolah tak menunjukkan rasa bersalah sedikitpun.

Bahkan setelah membunuh tetangganya Wawan, Ryan masih bertamu ke rumah Wawan menanyakan keberadaan Wawan kepada ibunya. Ryan, adalah psikopat, pembunuh dan pembohong besar. Bahkan ada yang menduga, ada kemungkinan, beberapa korbannya dikubur dalam keadaan masih bernyawa. Sepuluh orang dikubur di pekarangan rumah orang tuanya dalam kurun waktu dari akhir 2008 sampai sekitar April 2008.

Dari serentetan pembunuhan itu, menjadi tanda tanya, apakah Ryan, bertindak sendiri ??. Bagaimana mungkin orang tuanya dan keluarga tidak mengetahui apa yang diperbuat Ryan. Atau setidak-tidaknya merasa aneh dengan perubahan di pekarangan atau kelakuan Ryan. Orang tuanya, sementara ini mengaku tidak tau tentang perbuatan Ryan. Tapi sangat aneh kalau tiba-tiba di pekarangan rumah ada gundukan kuburan dan orang tuanya tidak bertanya-tanya.

Beberapa hari kedepan ini, kasus pembunuh berantai tersebut akan menjadi pekerjaan rumah besar bagi polisi. Polri mesti mengungkap motif pembunuhan itu, siapa saja yang terlibat, dan menjelaskan kepada masyarakat, mengapa bisa sampai terjadi hal yang mengerikan itu. Dengan begitu, masyarakat bisa menghindari kejadian serupa dikemudian hari.

One thought on “Korban Jagal Jombang bisa lebih 11 orang

  1. Ku akan terus membunuh. Mengikuti hawa nafsu. Aku pasti kan BEBAS. Karena aku didiagnosis GILA. Kalian semua mau tau manusia2 bejat yg telah MENYODOMI aku? Diantaranya Abu Bakar Baasyir, Habib Rizieq, Munarman, dan masih ada nama lain yg nanti kan kuberitahu.

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s