Selamat Tahun Baru 2009

Memasuki tahun 2009, pertama-tama saya menyampaikan selamat tahun baru 2009. Semoga tahun 2009 ini menjadi tahun yang bisa kita lewati dengan baik. Meski krisis global membayangi, mudah-mudahan kita bisa memanfaatkan peluang yang ada.

Di tahun 2009, ini saya juga menggabungkan blog Tao Lobutala ke blog ini. Alasannya, sederhana saja, melulu karena pertimbangan teknis dalam mengelola dua blog sekaligus. Keinginan saya tadinya memisahkan kedua blog itu karena pertimbangan isinya. Tapi setelah berlangsung beberapa lama, ternyata waktu saya tidak mudah untuk diajak kompromi.

Sembari memperbaiki sana-sini, saya coba terus menulis sesuatu di blog ini. Mudah-mudahan memberi inspirasi bagi yang membaca. Kalau anda tidak mendapat apa-apa dari blog ini, lupakan saja bahwa anda pernah mengunjungi blog ini.

Selamat Tahun Baru

2 thoughts on “Selamat Tahun Baru 2009

Leave a Reply

