Ayo dukung Earth Hour 2009

Earth Hour, kegiatan untuk mematikan lampu dan mematikan listrik selama satu jam untuk tahun 2009, telah ditetapkan tanggal 28 Maret 2009 dari jam 20.30 sampai 21.30 WIB. Kegiatan ini adalah kampanye kepedulian lingkungan untuk menyelamatkan bumi. Kita diajak untuk ikut mendukung kegiatan itu. Saudara kita umat Hindu Bali, baru kemarin merayakan nyepi, tapa brata, tidak menyalakan lampu, tidak kemana-mana selama satu hari.  Ayo, kita ikut PEMILU  GLOBAL hanya SATU JAM saja.

Earth Hour adalah gerakan kampanye penyelamatan bumi yang dimulai di Sydney, Australia tahun 2007.  Ketika itu sebanyak 2,2 juta rumah dan kegiatan bisis mematikan secara serentak lampu-lampu selama satu jam. Gerakan kampanye ini kemudian disebarluaskan ke seluruh dunia.

Tahun 2009 ini ditargetkan untuk mencapai 1 miliar orang yang akan mematikan lampu selama satu jam di sluruh permukaan bumi. Dengan begitu, Earth Hour akan dijadikan menjadi PEMILU GLOBAL. Bagi mereka yang ikut mematikan lampu selama sejam tgl 28 Maret ini, berarti ikut memilih untuk menyelamatkan bumi. Ikut memilih mendukung generasi penerus.

Bagi mereka yang tidak mematikan lampu selama satu jam, berarti merek ikut membiarkan bumi mengalami pemanasan global dan menuju kehancuran global. Kehancuran global sudah mengancam didepan mata.

Ayo dukung EARTH HOUR 2009. Jangan lupa mengajak teman, saudara, rekan bisnis dan siapa saja untuk mendukung menyelamatkan bumi.  Anda tentu tidakingin mewariskan neraka global bagi anak cucu. Mari ikut PEMILU GLOBAL selama satu jam saja. Ya, SATU JAM SAJA.

Lihat situs EARTH HOUR  

2 thoughts on “Ayo dukung Earth Hour 2009

  1. Pak Togar saya dengar lupa ya mematikan lampunya🙂 dan yang saya sayangkan banyak lampu2 milik pemerintah yang terang benderang pada saat earth hour,kebetulan saya iseng2 jalan selama 1 jam ingin mengetahui seberapa besar respon pada earth hour dan hasilnya memang masih kurang… semoga tahun depan sby gelap gulita selama 1 jam

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s